Kamis, 30 Juli 2015

Setelah bebrapa waktu yang lalu kita mambahas tentang cara menangkap berbagai satelit pada antena parabola, maka kali ini kita akan membahas tentang bagaimana membuka siaran televisi yang diacak. perlu dikethui bahwa tidak semua siaran televisi itu disiarkan secara FTA (Free To Air) atau bahasa kerenya "TIDAK DIACAK" namun lebih banyak siaran televisi itu diacak. acakannya pun baragam,. di antaranya adalah acakan jenis BISSKEY dan PowerVu. Sebenarnya sih jenis acakan itu sangan banyak, bahkan sampai puluhan, namun saya hanya membicarakan kedua jenis acakan yang saya sebutkan tadi, yaitu jenis acakan BISSKEY dan PowerVu. mengapa BISSKEY dan PowerVu? sebab seajuh ini hanya kedua acakan ini yang bisa di buka oleh pecinta dunia traccking. tentu membuka acakan BISSKEY dan PowerVu menggunakan receiver yang sudah suport jenis acakan BISSKEY dan PowerVu.
Berikut ini saya  posting Receiver Yang Bisa Buka Acakan Powervu, untuk harga terbaru agan bisa googling karena banyak sekali lapak lapak jual online
Openbox S2 Mini HD
Dreambox 800 HD
Manhattan 6900 USB Smart 3D Combo
Manhattan 6900 USB Smart 3D
Openbox A7G
DVB-S2 Card
Openbox Z5
Openbox X5
Azplay
Getmecom 009 New WIFI
Getmecom 3G
Skybox A6 Pro
Skybox A6
Skybox A5
Skybox F1
demikian semoga bermanfaat...

1 komentar:

  1. Baccarat at Borgata - Worrione.com
    What is Baccarat? Learn how to worrione play and 카지노 where to play the game. How to Play Baccarat Online. Baccarat is one of the septcasino most popular table games in the United States.

    BalasHapus